Semen Padang Ingin Lanjutkan Tren Selalu Menang Atas

  • Bagikan
Semen Padang 1

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar optimis bisa memenangi pertandingan lawan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menyatakan, pihaknya akan berusaha melanjutkan rekor selalu menang atas . Sebab, dalam empat kali bertemu dengan skuat Laskar Sape Kerrab, anak didiknya baru mengalami satu kekalahan, sementara tiga sisanya adalah menang.

“Kita datang kesini lengkap, tidak ada yang cedera, kita harap fight, motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan. Secara histori kita selalu menang atas , mudah-mudahan histori ini terus berlanjut,” katanya, Minggu (11/6/2017).

Selain itu, pihaknya memiliki modal besar untuk melanjutkan tren positif itu setelah pada laga sebelumnya menang atas pemuncak klasemen, yaitu PSM Makassar di Stadion H. Agus Salim Padang.

“Secara umum memang pemain bagus-bagus, tidak ada perhatian khusus kepada salah satu pemain. Tetapi, kalau sudah ada di pertahanan Semen Padang pasti kita jaga ketat, ” tegasnya.

Salah satu pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak mengaku sudah siap menjalani pertandingan dengan target menang untuk melanjutkan rekor baik pertemuan dengan .

“Kita main untuk menang, karena kita kalau main dengan Madura selalu menang, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.