oleh

Sempat Diamuk Massa, Polres Sampang Amankan Pria Tak Dikenal

PortalMadura.Com, Sampang – Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, hingga saat ini masih mencari tahu identitas pria tak dikenal yang sempat dikeroyok massa karena diduga pelaku penculikan anak bawah umur, di Desa Rabesen Timur, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Selasa (21/3/2017).

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, mengaku mengamankan pria tak dikenal itu dari amukan massa. Saat ini, dalam proses penyelidikan, serta memeriksa beberapa saksi. “Ditangani Polres,” ucapnya.

Loading...

Ia pun menghimbau, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan maraknya isu penculikan anak. “Selama ini, Sampang belum terjadi. Kalau memang menemukan orang yang dicurigai, segera laporkan kepada pihak kepolisian. Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh hukum,” ujarnya.

Sebelumnya, anggota Polres Sampang bekerjasama dengan Polres Pamekasan, Selasa, (21/3/2017), mengamankan seorang pria tak dikenal di wilayah perbatasan Kabupaten Sampang dengan Pamekasan, tepatnya di Desa Rabesen Timur, Kecamatan Camplong dan Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan.

Sebelum diamankan aparat kepolisian, pria naas tersebut nyaris sempat diamuk massa dan nyaris dibakar.(Lora/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE