Sempat Diamuk Massa, Polres Sampang Amankan Pria Tak Dikenal

Avatar of PortalMadura.Com
Sempat Diamuk Massa, Polres Sampang Amankan Pria Tak Dikenal
Pria Tak Dikenal Diamuk Massa

PortalMadura.Com, – Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, hingga saat ini masih mencari tahu identitas yang sempat dikeroyok massa karena diduga pelaku bawah umur, di Desa Rabesen Timur, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Selasa (21/3/2017).

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, mengaku mengamankan pria tak dikenal itu dari amukan massa. Saat ini, dalam proses penyelidikan, serta memeriksa beberapa saksi. “Ditangani Polres,” ucapnya.

Ia pun menghimbau, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan maraknya isu penculikan anak. “Selama ini, Sampang belum terjadi. Kalau memang menemukan orang yang dicurigai, segera laporkan kepada pihak kepolisian. Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh hukum,” ujarnya.

Sebelumnya, anggota Polres Sampang bekerjasama dengan Polres Pamekasan, Selasa, (21/3/2017), mengamankan seorang pria tak dikenal di wilayah perbatasan Kabupaten Sampang dengan Pamekasan, tepatnya di Desa Rabesen Timur, Kecamatan Camplong dan Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan.

Sebelum diamankan aparat kepolisian, pria naas tersebut nyaris sempat diamuk massa dan nyaris dibakar.(Lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.