oleh

Senggolan, 6 Kali Laka Lantas Dibentang Tengah Tol Suramadu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Selama arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1435 H, kejadian Laka Lantas di bentang tengah Tol Surabaya-Madura (Suramadu) terjadi hingga 6 kali. Kejadian tersebut lebih disebabkan pengendara kurang hati-hati sehingga terjadi senggolan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Gerbang Jembatan Tol Suramadu, Suharyono. “Kami bersyukur, karena kejadian laka lantas yang disebabkan senggolan sesama pengendara tidak sampai menelan korban jiwa,” tegas Suharyono, Jumat (1/8/2014).

Para korban tersebut, sambungnya, hanya mengalami luka-luka. “Jadi, saya menghimbau agar masyarakat yang melewati Tol Suramadu tidak membawa barang bawaan melebihi kapasitas, baik roda dua maupun roda empat,” ujarnya.

Sementara, sumber dari Unit Laka Lantas Polres Bangkalan menyebutkan, selama arus mudik lebaran telah menangani dua kasus Laka Lantas yang menyebabkan meninggal dunia. Pertama, di Jalan Raya Blega antara pengendara roda dua dan roda empat dan kedua di akses Suramadu antara roda dua dengan roda dua.(atc/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.