oleh

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Pamekasan

PortalMadura.com, Pamekasan- Sepasang kekasih ditemukan tewas di kamar hotel Garuda Jalan Masegit Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tewasnya, dua sejoli itu diduga kuat akibat bunuh diri, Kamis (24/1/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.com, sepasang kekasih yang berada di kamar nomor 10 itu mati dengan cara berbeda. Seorang laki-laki yang diketahui bernama Roy Robbi (31) warga Griya Kabupaten Gresik tewas dengan cara gantung diri. Sedangkan perempuan yang bernama Aisyah warga Kowel RT 1 RW 1 Kabupaten Pamekasan mengakhiri hidupnya dengan cara memutus urat nadinya.

“Si pria masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.00 pagi, diketahui adanya sepasang kekasih yang meninggal dunia setelah petugas mengantarkan makanan. Pintunya diketuk beberapa kali tidak ada respon,” ujar Erik salah satu warga yang berada di lokasi.

Baca Juga: Video Pemerkosaan Mantan Pacar Disebar Via Facebook dan WhatsApp, Begini Akhir Pelaku

Karena curiga, petugas hotel kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk memastikan kondisi di dalam kamar hotel itu. Setelah petugas kepolisian datang dan mengecek kamar hotel, ditemukan sepasang kekasih itu meninggal dunia. Si perempuan tewas di atas kasur, sementara laki-laki kelahiran Malang Jawa Timur itu ditemukan tergantung.

Sampai berita ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa meninggalnya dua sejoli yang diduga sedang dimabuk cinta tersebut. (Marzukiy/fir)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...