Wajib Coba, 5 Camilan Enak yang Bisa Membakar Lemak Anda!

Avatar of PortalMadura.Com
Wajib Coba, 5 Camilan Enak yang Bisa Membakar Lemak Anda!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Camilan pembakar lemak sendiri ini berasal dari efek yang dimunculkan setelah seseorang memakanannya. dr. Grace Judio-Kahl, M.Sc, MH, Cht, menyebutnya efek termogenik atau kondisi tubuh yang akan memproduksi panas hingga terjadinya peningkatan metabolisme tubuh. Dan dalam kondisi itu secara otomatis lemak dalam tubuh akan terbakar.

Camilan pembakar lemak itu terdapat pada makanan tinggi protein. Dan agar hasil dari makanan termogenik ini berhasil pada diet Anda, dokter Grace menyarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya serat. Fungsinya, agar membuat perut kenyang dan rasa kenyang tersebut bertahan lama.

Banyak makan katanya akan menambah lemak dalam tubuh. Akan tetapi dilihat dulu makanannya seperti apa ladies. Ada juga beberapa makanan yang nyatanya sangat sehat dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Almond
Kacang yang satu ini sangat kaya serat dan rendah kalori, kacang almond mampu menguatkan otak, membantu membangun otot, melancarkan pencernaan dan membuatmu kenyang. Super lezat dan juga sehat.

Apel
Yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Apel sangat kaya akan serat dan protein yang baik untuk tubuh. Tak perlu khawatir gemuk karena buah yang satu ini rendah kalori dan pas banget untuk camilan sehari-hari.

Pir
Sama seperti apel, buah pir ini pas untuk camilan pembakar lemak. Buah pir kaya air dan serat juga manis dan segar. Sangat pas banget untuk menghilangkan rasa haus.

Alpukat
Buah alpukat ini akan jadi camilan yang mengenyangkan. Tak perlu khawatir gemuk karena buah ini sangat sehat.

Edamame
Nah, camilan yang satu ini akan jadi alternatif yang sehat. Selain kaya protein dan serat, edamame atau kedelai biasa bisa jadi cemilan praktis di bawa ke mana-mana.

Tidak cuma enak, tapi berbagai makanan ini bisa bantu bakar lemak tubuhmu. Tetap kenyang tanpa harus khawatir gemuk kan? Yuk segera mencoba dirumah.(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.