Sepatu Anda Keluarkan Bau Tak Sedap? Yuk Atasi dengan 3 Trik Ini

Avatar of PortalMadura.com
Sepatu Anda Keluarkan Bau Tak Sedap? Yuk Atasi dengan 3 Trik Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat melepas biasanya yang kerap terjadi pada sebagian orang yaitu bau kaki. Memang bukan masalah yang serius, tapi jika dibiarkan tentu akan sangat memalukan. Salah satu penyebabnya karena tidak menggunakan alas kaki saat bersepatu sehingga mudah berkeringat dan menyebabkan bau busuk pada kaki.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan bau tidak sedap yang sering timbul pada sepatu?. Ada tiga metode yang sangat mudah dilakukan untuk menghilangkan bau tidak sedap tersebut dengan menggunakan produk rumahan.

Penasaran?. Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

Pertama, Anda bisa menaruh teh celup kering pada sepatu. Teh memang dipercaya dapat menyerap bau tidak sedap sekaligus membuatnya lebih segar.

Kedua, taburi dalam sepatu dengan menggunakan baking soda. Hal ini juga dipercaya dapat mengatasi permasalahan bau tidak sedap pada sepatu.

Ketiga, semprotkan bagian dalam sepatu dengan menggunakan campuran air dan cuka untuk menetralisir bau yang tidak sedap pada sepatu.

Gimana, mudah kan?. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda untuk mengatasi masalah bau kaki. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.