Seperti Ini Penampilan Samsung Galaxy Tab S3

ilustrasi 15
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Setelah sebelumnya menjadi teka-teki, akhirnya desain dari tablet andalan Samsung Galaxy Tab S3 terungkap. Meskipun dari pihak Samsung sendiri belum secara resmi merilisnya.

Namun, bocoran ini datang dari sebuah akun Twitter @evleaks, mengenai tablet terbaru Samsung. Kali ini, akun milik Evan Blass itu mengklaim mendapatkan foto tablet yang tengah disiapkan Samsung, Galaxy Tab S3.

Galaxy Tab S3 telah berhasil melewati pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, TENAA, pada bulan lalu. Dengan demikian, waktu peluncurannya pun diprediksi semakin dekat. Bocoran dari Blass pun kian memperkuat rencana kehadiran tablet tersebut. Dalam foto itu, terlihat Galaxy Tab S3 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Baca Juga:  Pilih Portable Speaker yang Punya 4 Keunggulan Ini, Apa saja?

Kabarnya, Galaxy Tab S3 hadir dalam dua versi yaitu dengan layar 9,7 dan 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Tablet tersebut akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Selain itu, untuk versi 8 inci memiliki baterai 4.000mAh, tapi belum diketahui untuk versi 9,7 inci. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jualnya. (Liputan6.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.