oleh

September Jadi Bulan Malapetaka Bagi 3 Zodiak Ini

PortalMadura.Com – Setiap fase kehidupan pasti akan selalu ada sebuah kejutan yang tidak terduga sebelumnya, mulai dari mengenai karier, percintaan, keluarga, hingga pertemanan. Hal itu pun juga berkaitan dengan perbintangan yang dimiliki oleh masing-masing individu.

Nah di bulan September ini, ada beberapa zodiak yang dipercaya kurang beruntung dalam menjalani hari-harinya. Pemilik zodiak tersebut akan menjalani bulan ini dengan beberapa ‘tekanan’ yang cukup menantang, seperti yang dilansir dari laman Liputan6.com, Jumat (6/9/2019).

Lantas, zodiak apa saja yang bakal mengalami ketidakberuntungan?. Apakah termasuk Anda?.

Berikut tiga zodiak yang disebut-sebut kurang beruntung di bulan September, dikutip Liputan6.com dari Elite Daily:

Cancer

Pemilik zodiak Cancer harus lebih berhati-hati dan perlu mengambil napas dalam-dalam, paruh pertama bulan September memang tidak akan sesulit paruh kedua. Namun, dalam fase yang cukup menantang tersebut, mereka akan merasa lebih emosional dari biasanya.

Loading...

Sagitarius

Tidak cuma Cancer yang mengalami musibah di bulan September, Sagitarius juga akan lebih banyak didera kegelisahan. Hal tersebut dimulai dengan banyak tekanan pada kehidupan profesional mereka, tetapi segalanya menjadi lebih ringan ketika musim Libra berakhir.

Meski tidak dapat dipungkiri, stres juga akan melanda mereka. Di tengah terpaan tekanan yang tiada henti, ada baiknya untuk tetap berusaha tenang dan mengendalikan diri juga emosi.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Plin-plan, Apa Anda Termasuk?

Pisces

Perjuangan Pisces di bulan September berkaitan dengan transformasi dan keintiman. Hal ini juga ada hubungannya dengan keuangan pasangan, jadi semua hal yang dekat dengan kehidupan pribadi akan menonjol nantinya. Erat pula dengan perasaan diri dan kehidupan profesional, namun jangan stres. Semua tantangan di bulan ini dapat dihadapi, walaupun membutuhkan keteguhan yang kuat.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar