Serap Aspirasi, Zainudin Amali Blusukan di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Serap Aspirasi, Zainudin Amali Blusukan di Bangkalan
Zainudin Amali Blusukan di Bangkalan

PortalMadura.Com, – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Zainudin Amali melakukan serap aspirasi (reses) di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (1/11/2017).

Politisi Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) Madura itu mengatakan, hasil serap aspirasi itu akan disampaikan kepada eksekutif agar dijadikan acuan dalam mengambil kebijakan.

“Ini adalah kegiatan yang biasa kami lakukan dari Komisi II, untuk dibawa pada instansi terkait, agar dijadikan dasar menentukan kebijakan, khususnya bagi masyarakat Madura,” katanya di Bangkalan.

Pihaknya berjanji akan mengawal terhadap kebijakan mitra Komisi II, seperti pelayanan pertanahan yang saat ini masuk dalam program prioritas pemerintah pusat serta penyelenggaraan pemilu yang sudah masuk dalam beberapa tahapan.

“Pelaksanaan dibawa juga perlu kita kontrol, seperti pelayanan pertanahan, pelaksaan pemilu di KPU yang sudah mulai masuk tahapan,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bangkalan, Mathari yang mendapingi Zainudin Amali, mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan yang secara rutin dilakukan tersebut menjadi pengganti beberapa program yang belum tercover oleh pemerintah daerah, sehingga banyak memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih atas kegiatan ini, DPR RI terus selalu konsisten menggelar giat ini, dan ini akan membantu daerah untuk menyeimbangkan program,” katanya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.