Serapan APBD Pamekasan Triwulan Pertama Belum Jelas

Avatar of PortalMadura.Com
Serapan APBD Pamekasan Triwulan Pertama Belum Jelas
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Serapan anggaran pendapatan dan belanja daerah () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada triwulan pertama 2015 sampai sekarang masih belum jelas.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kabupaten Pamekasan, Taufikurrahman mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan rekonsiliasi dengan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

“Secara angka saya belum bisa memastikan, sebab masih harus melakukan rekonsiliasi dengan pihak bank. Tetapi pada triwulan pertama pada sisi pelaksaan APBD masih dalam tahap persiapan pelaksanaan. Kecuali belanja rutin, seperti gaji pegawai,” katanya, Jum'at (3/4/2015).

Persiapan pelaksanaan kegiatan ini meliputi persiapan lelang dan lain lain. Dengan kondisi harga bahan bakar minyak (BBM) yang labil diharapkan tidak akan mengganggu terhadap pelaksanaan program Pemkab Pamekasan.

“Sekarang masih dicocokkan, apakah cocok mereka belanjanya dengan buku yang ada di saya. Dan apakah cocok saldo saya dengan saldo bank, itu yang kita laksanakan sekarang,” beber dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.