Serentak se-Madura, Polisi Razia Cafe dan Hotel, Hasilnya Mencengangkan

Avatar of PortalMadura.Com
Serentak se-Madura, Polisi Razia Cafe dan Hotel, Hasilnya Mencengangkan
Petugas gabungan melakukan razia di salah satu cafe di wilayah hukum Sampang. (Foto. Ist)

PortalMadura.Com – Aparat gabungan dari unsur TNI- Polri dan BNNK serentak se-Madura menggelar razia keberbagai tempat yang dicurigai dijadikan mesum dan penyalahgunaan narkotika menjelang tahun baru.

Salah satu sasarannya, yakni hotel dan cafe. Hasilnya cukup mencengangkan. Sebab, dari sejumlah tempat tersebut polisi mengamankan pengunjung yang diduga terindikasi menggunakan narkotika.

Berinisial AK (25) warga Desa Buddagan, Pademawu dan CY (21) warga Desa Dasok, Pademawu, Pamekasan diamankan dari rumah kos, Jl Raya Semenep, Pamekasan.

Kasat Reskoba Polres Pamekasan, AKP M Sjaiful, Minggu (30/12/2018) menyebutkan, keduanya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Sedangkan Polres Sumenep mengamankan dua orang dari tempat karaoke Gezo dan Geslim. Satu perempuan berinisial A (20) warga Kelurahan Bangselok positif narkoba dan satu pria berinisial JF (20) warga Batang-Batang membawa senjata tajam (Sajam).

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri menyampaikan, operasi gabungan itu dilakukan dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut tahun baru 2019.

“Giat ini akan tetus dilakukan bersama-sama, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada pergantian tahun baru,” katanya.

Di wilayah hukum Kabupaten yang melibatkan 35 personel gabungan melakukan razia rumah kos di Jalan Makboel, Hotel Rahmat, Hotel Bahagia, Hotel PKPRI, dan Hotel Panglima.

Selain itu, Cafe Lorensia di Jalan KH. Agus Salim, Taman Arum, Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang. Tim gabungan sempat melakukan tes urine dua pengunjung cafe, hasilnya negatif.

“Razia kamar hotel dan kos serta tempat lainnya diharapkan memberikan efek jera kepada pasangan yang bukan suami istri serta menekan peredaran narkoba,” kata Kasat Reskoba Polres Sampang, AKP Arief Kurniadi.(Tim/Rafi/Agne)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.