Sergio Vandick Jadi Atensi Khusus

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. Net. Sergio Vandick
Ist. Net. Sergio Vandick

PortalMadura.Com, - Persiapan FC menjelang pertandingan melawan Persib Bandung pada tanggal 8 September 2016 terus dimatangkan. Beberapa pemain lawan yang dianggap berbahaya menjadi perhatian serius.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya akan mewaspadai kecerdikan striker Persib Bandung, yang mudah melewati lini belakang lawan. Sebab, jika berhasil menembus pertahanan akan mudah membobol gawang.

“Pada pertandingan pertama lalu, Sergio (VanDick) hanya bermain di babak kedua. Dia memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol yang baik. Bagi kami, dia salah satu pemain Persib yang harus kami waspadai,” kata Gomes, Rabu (5/10/2016).

Pelatih asal Brasil itu telah menginstruksikan kepada seluruh pemainnya agar mampu mematikan gerak pemain Persib Bandung, terutama Sergio Vandick.

Menurutnya, target utama dalam laga lanjutran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke 22 tersebut adalah merengkuh poin penuh setelah pada putaran pertama harus rela berbagi poin di kandang Persib. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.