oleh

Seru! Lebih dari Pengantin Lajang, dari Joget TikTok di Resepsi Nikah hingga Cucu Ikut Swafoto

PortalMadura.Com, Sumenep – Setiap pasangan tentunya ingin menjadikan hari pernikahan adalah momen yang tidak terlupakan.

Maka, banyak calon pengantin memilih untuk menyiapkan resepsi dengan konsep berbeda. Salah satunya, seperti yang dilakukan pengantin di Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan joget TikTok.

Bahkan, resepsi pernikahan yang satu ini, seperti melebihi pengantin lajang pada umumnya. Sebab, cucunya juga ikut swafoto.

Joget TikTok pengantin bersama para undangan wanita ini viral di media sosial facebook dengan backsound lagu dangdut “Kurang Sexy”.

Netizen pun dibuat terharu pada salah satu foto yang diunggah akun facebook @Erna Nabala.

ye teppak er..daddi anak paghi’ tk nuntut kyk yizih..” mama curang..q kok gk ad d fto pas mantenx mama…” tu biasax yg sll trlontar sm anak2 qt..nah klo yg km gk lg ad prtxn spt tu,” tulis @Vie Ve di kolom komentar status akun @Erna Nabala.

(Ya, benar er.. anak nanti tidak menuntut kayak yizih. “Mama curang.. aku kok gak ada di foto pas mantennya mama…” itu biasanya yang selalu terlontar sama anak-anak kita.. nah kalau yang kamu gak lagi ada pertanyaan seperti itu).

Pada caption foto yang diunggah @Erna Nabala, ditulis:

Kebhgiaan yg melebihi dr mempelai pengantin yg lajang, karena sudah ada anak2 yg juga ikut serta berfoto d pelaminanšŸ˜˜

Alhamdulillah Banyak yg terinspirasi ingin menjadi seorang pengantin juga melihat sy jd seorang pengantin..

(Sisi positifnya bnyak yg juga mau ingin sprti sy, menjdi seorang pengantin lalu berfoto di pelaminan brsma semua anak2nya)“.

Penelusuran PortalMadura.Com, ternyata Erna Nabala sendiri yang merayakan resepsi pengantin dengan suami tercintanya.

Erna Nabala merupakan warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Perayaan berlangsung, pada Sabtu (24/10/2020).

Pengantin Erna Nabala Swafoto (@Erna Nabala)
Pengantin Erna Nabala Swafoto (@Erna Nabala)

“Yang dipangku anak ketiga. Cucunya itu yang berdiri,” terang Nurhasanah, salah satu undangan yang hadir dalam acara itu, pada PortalMadura.Com, Rabu (28/10/2020).

Nurhasanah yang juga pengunggah video joget ala TikTok mengaku terharu dan acaranya berlangsung seru. “Yang joget itu, teman-teman mbak Erna saat menghadiri undangannya,” katanya.

Dari catatan PortalMadura.Com, Erna Nabala adalah artis Sumenep yang sempat hit dimasanya. Saat ini, terjun di dunia kuliner khas Erna Nabala dan menjadi instruktur senam.(*)

Tonton Juga : Bareng Cucu di Pelaminan, Wanita Cantik Joget TikTok di Resepsi Nikahnya- Backsound Kurang Sexy

Penulis : Hartono
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.