Sesuai Warna Kulit, Ini 3 Cara Pilih Jam Tangan yang Perlu Anda Tahu

Avatar of PortalMadura.Com
Sesuai Warna Kulit, Ini 3 Cara Pilih Jam Tangan yang Perlu Anda Tahu
ilustrasi

PortalMadura.Com – merupakan salah satu alat penunjuk waktu yang bisa dibawa kemana-mana. Selain itu, juga berfungsi sebagai fashion item yang bisa menunjang penampilan. Oleh karena itu, pilihlah warna jam tangan yang tepat sesuai dengan .

Menyesuaikan dua hal tersebut memang susah-susah gampang. Karena kadang model yang disukai tapi malah warnanya tidak cocok digunakan. Untuk menyiasati hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa dilakukan dalam memilih jam tangan.

Berikut ulasannya:

Kulit Warna Terang
Jika Anda pemilik warna kulit terang maka tidak perlu bingung memilih warna yang sesuai. Semua warna sesuai untuk Anda. Yang perlu dipertimbangkan adalah model yang sesuai untuk Anda. Perhatikan bentuk tubuh dan juga ukurannya ya.

Kulit Kuning Langsat
Warna ini banyak dimiliki oleh perempuan Indonesia. Warna kulit ini hampir cocok untuk semua jenis warna. Dari yang warna terang hingga gelap.

Seperti warna kulit putih yang perlu dilakukan adalah bereksperimen dengan bentuk dari jam tangan yang Anda inginkan. Sst, model yang sesuai akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

Warna Kulit Gelap
Pemilik warna kulit gelap atau sawo matang harus berhati-hati dalam memilih warna jam tangan. Hindari warna yang terlalu tenang, misal pink, hijau toska, kuning, dan warna terang lainnya. Warna ini akan membuat penampilan Anda semakin berlebihan.

Warna jam tangan yang sesuai untuk adalah warna yang gelap, seperti hitam, biru navy, dan abu-abu. Warna gelap akan menyamarkan kulit gelap Anda, sehingga membuat kulit Anda terlihat lebih terang.

Nah, demikian cara memilih jam tangan agar sesuai dengan warna kulit Anda. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.