Setiap Malam Banyak Orang Mabuk, Warga Desak Zurin Resto Ditutup

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Sebagian warga yang dekat dengan di Jalan Halim Perdana Kusuma (HP Kusuma) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendesak agar dilakukan penutupan.

“Zurin Resto bukan lagi sebagai rumah makan, melainkan tempat orang minum-minuman keras. Setiap malam warga ketakutan, karena banyak orang mabuk,” kata Ardi (35) salah seorang warga yang dekat dengan lokasi Zurin Resto, Rabu (17/12/2014).

Ia meminta pihak aparat penegak hukum, dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai penegak Perda harus bertindak tegas. Keberadaan Zurin Resto telah mengganggu masyarakat sekitar. “Jadi, harus ,” tegasnya.

Hari ini, tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Perijinan Pemkab, TNI dan Polisi hendak melakukan penutupan paksa kesejumlah rumah makan yang menyediakan fasilitas . Disinyalir para pengusaha rumah makan tersebut menyalahgunakan ijin yang dikeluarkan Pemkab Sumenep.

Sementara, Moh. Saleh, Kasi Penegak Perda Satpol PP Kabupaten Sumenep mengungkapkan, penutupan tetap bakal dilakukan kepada pemilik cafe yang selama ini terindikasi menyalahgunakan ijin yang dikeluarkan pemkab.

“Ijinnya memang jual makanan, tapi prakteknya menyediakan hiburan berupa karaoke,” tandasnya.(ron/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.