Si Cantik Penjual Sao Bao Gegerkan Pasar Malam

Avatar of PortalMadura.Com
Si Cantik Penjual Sao Bao Gegerkan Pasar Malam
Foto tukang roti cantik di Malaysia yang viral. (WorldofBuzz)

PortalMadura.Com – Gadis penjual roti kukus yang biasa dikenal sebagai “sao bao” sempat menggegerkan sebuah pasar malam di . Itu karena rupanya yang menawan dan memikat banyak orang.

Kehebohan bermula saat seorang netizen perempuan, Lee, melihat gadis muda nan cantik itu tengah menjual sao bao di pasar malam di Sri Petaling. Dia lantas mengambil gambar dan mengunggahnya di .

Tak memakan waktu lama, posting-an Lee pun langsung .

“Anda tahu, seorang gadis bisa dikatakan terbukti cantik ketika dia menerima pujian dari perempuan lain,” tulis Lee seperti dikutip dari World of Buzz, Jumat (24/3/2017).

Hanya dalam 3 hari, postingannya menjadi viral dan dibagikan lebih dari 1.500 kali.

“Oke cukup, inilah foto-foto gadis si penjual sao bao itu,” tulis Lee lagi disertai banyak posting-an foto tukang roti cantik itu.

Netizen pun mulai ramai di kolom komentar. Pasar malam yang diadakan setiap hari Selasa itu pun tambah semarak dengan kedatangan orang-orang yang penasaran.

Karena pencahayaan yang buruk di pasar malam, tak sedikit netizen yang bertanya-tanya bagaimana rupa si penjual roti itu ketika tak berjualan.  Bagaimana menurut Anda, cantik?.

sumber: liputan6.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.