Siap Menangkan Jokowi-JK, PDIP Sumenep Rapatkan Barisan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Sumenep – Deklarasi pasangan calon dan Wakil Presiden, Jokowi Widodo dan Jusuf Kalla (JK), di Gedung Joang 45, Jakarta, disambut gembira oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Selain para petinggi partai nonton bareng (Nobar) deklarasi Jusuf Kalla (JK) di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep, Jl. Sultan Abdurrahman (Kompleks Perumahan Bumi Sumekar), juga mengaku siap memenangkan pada Pilpres 2014.

“Kami akan melaksanakan titah partai, sekaligus mengamankan dan memenangkan,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Hunain Santoso, Senin (19/5/2014).

Dia menjelaskan, sebagai langkah awal akan menggerakkan semua pengurus partai politik diinternal partai hingga kejajaran tingkat bawah. Termasuk melakukan evaluasi dan koordinasi dengan para relawan .

“Yang urgen untuk dilakukan, kami akan melakukan koordinasi dengan partai politik pengusung, yakni Partai Nasdem, PKB, dan Partai Hanura,” katanya.

Keberadaan saksi, kata dia, juga menjadi hal yang penting untuk dikoordinir oleh PDI Perjuangan. Keberadaan saksi dinilai kunci sukses untuk mengantarkan Jokowi Widodo dan Jusuf Kalla (JK) duduk di Istana Presiden.

“Semua hal tersebut akan dikoordinir oleh PDI Perjuangan,” tandasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.