oleh

Siapa Mau Ikut, Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

PortalMadura.Com – Satu lagi muncul seorang perempuan yang nekat melelang keperawanannya di dunia maya. Perempuan cantik bernama Elizabeth Raine (27) berharap bisa mendapat 4,6 miliar dari hasil lelang keperawanannya.

Untuk menawarkan “mahkotanya”, Elizabeth, yang merupakan mahasiswa fakultas kedokteran salah satu universitas terkenal di Amerika Serikat itu memasang sejumlah foto diri dalam blog-nya. Bukan sekedar foto biasa, Elizabeth mengenakan gaun seksi bahkan lingerie untuk berpose dalam foto-foto tersebut. Namun, Elizabeth sengaja menutupi wajahnya untuk menyembunyikan paras cantiknya.

Elizabeth mengaku belum pernah melakukan hubungan intim dengan lelaki manapun. Dirinya juga mengakui bahwa keluarga dan teman-teman mengetahui hal tersebut dan mendukungnya.

Gadis bertubuh langsing tersebut mengakui bahwa uang adalah motivasi utama yang membuat dirinya nekat melelang keperawanan. Kendati begitu, dia berjanji akan menyumbangkan 35% uang itu kepada badan amal yang memberikan pendidikan bagi perempuan di negara-negara berkembang.

Tapi, Elizabeth juga punya rambu-rambu khusus buat mereka yang nanti membeli keperawanannya.

“Cinta tidak termasuk dalam perjanjian. Hanya hubungan seksual dan urusan uang,” tulis Elizabeth dalam blog-nya.

Untuk melakukan penawaran “gila” tersebut, Elizabeth pun tak asal-asalan. Dia menata blog-nya sedemikian rupa, dengan foto dirinya dan kata-kata yang “mengundang”.

“Saya sensual dan mempesona, berpendidikan tinggi dan merupakan perempuan Amerika yang karismatik,” tulisnya dalam blog elizabeth-raine.com.

Dia menegaskan juga bahwa identitas sesungguhnya dari dirinya hanya akan diungkap kepada si penawar tertinggi.

“Identitas saya akan tetap dirahasiakan dari semua orang kecuali si penawar tertinggi. Saya yakin anda akan menilai saya sebagai gadis yang unik, menarik dan luar biasa, selain perawan tentunya,”

Lelang keperawanan Elizabeth Raine akan dibuka pada 1 April 2014 mendatang. Lelang ditutup 24 jam setelahnya. (Mirror/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.