Situs Nonton Film Online Terbaru, Alternatif IndoXXI & LK21; Legal Bebas Malware

Penulis: Muhammad ZakariyaEditor: Firman G.A
Situs Nonton Film Online Terbaru, Alternatif IndoXXI & LK21; Legal Bebas Malware
Situs Nonton Film Online Terbaru, Alternatif IndoXXI & LK21; Legal Bebas Malware

PortalMadura.comSitus streaming film bermunculan. Namun, kebanyakan dari mereka ilegal dan berpotensi berbahaya. LK21 Cs tidak aman sebagai tempat streaming film favorit Anda. Kemungkinan malware yang siap merusak perangkat Anda akan menjadi bencana di kemudian hari.

Bagi anda yang sering nonton film di LK21 dan IndoXXI pasti sudah tidak asing lagi dengan jejeran iklan. Lebih buruk lagi, iklan ini berisi konten negatif mulai dari perjudian hingga pornografi. Ada juga iklan yang mengarahkan Anda ke konten berbahaya, seperti memasang malware atau situs scam dan phishing.

Jadi, jelas tidak ada gunanya menonton film di LK21 Cs. Anda harus beralih ke situs streaming film yang sah dan bebas malware. Penawaran film yang kaya dan jaminan keamanan adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan saat membayar biaya berlangganan yang terjangkau untuk jangka waktu tertentu.

Situs Nonton Film Online Terbaru, Alternatif IndoXXI & LK21

1. Klik Film

Situs streaming film legal bebas malware pertama adalah Klik Film. Banyak rekomendasi film yang bisa kamu tonton di aplikasi ini. Selain film dalam negeri, Anda juga bisa menonton film luar negeri, seperti drama Korea, Thailand, Hongkong dan negara lainnya.

Streaming film di sini gratis. Jika Anda ingin mengakses Klik Film, langsung kunjungi situs klikfilm.com di browser Anda. Selain itu, Klik Film telah bermitra dengan Falcon Pictures untuk memproduksi film eksklusif yang hanya berjalan di aplikasi ini.

2. Film Online

Bioskop online pertama kali tayang pada tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19, saat semua bioskop di Indonesia tutup dan tutup. Bioskop online di sini untuk publik untuk menonton film tanpa pergi ke bioskop.

Anda bisa langsung mengakses bioskop online melalui situs resmi bioskoponline.com, dan sistem pembayarannya hampir mirip dengan bioskop pada umumnya. Anda tinggal memilih film Indonesia yang tersedia di situs film online.

Film yang dapat diakses memiliki ketentuan waktu. Misalnya, jika Anda membeli tiket film Filosofi Kopi seharga Rp 10.000, Anda dapat menonton film tersebut dalam waktu 48 jam. Sistemnya mirip dengan sistem sewa.

3. Cinema Box

Cinema Box juga bisa menjadi pilihan situs streaming film resmi bebas malware yang patut Anda coba. Cinema Box adalah layanan streaming film gratis yang dapat Anda unduh di Play Store atau App Store.

Cinema Box menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya. Selain dapat menonton langsung melalui aplikasi, Anda juga dapat mengunduh film yang ingin ditonton dan ditonton lagi secara offline.

4. Viu

Pilihan Viu sebagai situs streaming film legal bebas malware tidak boleh dilewatkan. Viu gratis untuk diakses dan memiliki banyak film eksklusif tercinta. Caranya semudah mengunjungi website viu.com atau mendownload aplikasi Viu di Play Store dan App Store.

Selain itu, Viu menawarkan konten film, serial, dan anime yang dapat Anda tonton secara gratis, dengan atau tanpa iklan. Anda dapat mengakses akun VIP atau Premium untuk menikmati semua yang tersedia di aplikasi Viu, mulai dari Rp 30.000 per bulan.

5. Netflix

Siapa yang tidak tahu Netflix? Sebagai situs streaming film legal dari AS, Netflix menjamin keamanan penggunanya. Banyak pilihan film Hollywood, Indonesia, drama Korea dan serial internasional lainnya yang dapat Anda tonton di aplikasi ini.

Anda dapat mengakses Netflix dari browser Anda atau mengunduh aplikasi langsung di ponsel cerdas Anda. Sebagai aplikasi streaming film berbayar yang sah, Netflix menawarkan biaya berlangganan mulai dari Rp54.000 hingga 186.000, tergantung paket yang dipilih.

6. Viki

Viki mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta drama Korea. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan menampilkan banyak film dan serial TV Korea yang dapat Anda tonton secara gratis atau dengan berlangganan.

Selain itu, Viki menawarkan banyak serial dan film dari negara Asia lainnya, termasuk pilihan film atau serial asli Indonesia. Viki juga cocok untuk mereka yang kecanduan drama Thailand.

7. CatchPlay+

CatchPlay+ juga ada dalam daftar situs streaming film bebas malware yang sah yang dapat Anda coba. Situs ini menawarkan banyak pilihan film populer seperti serial Harry Potter, Spider-Man, anime Detective Conan, kartun, dan film Indonesia dan Asia lainnya.

Beberapa film bahkan dapat Anda tonton secara gratis. Jika Anda ingin menikmati semua film di aplikasi CatchPlay+, Anda bisa berlangganan sekarang, dengan paket mulai dari Rp 45.000 per bulan hingga Rp 270.000 setiap 6 bulan.

8. Disney+ Hotstar

Disney + Hotstar adalah suatu keharusan bagi penggemar Marvel. Selain memanjakan penggemar Marvel dengan banyak film dan serial terbaru. Disney+ Hotstar juga menawarkan berbagai macam film asing untuk serial asli lokal.

Anda dapat mengaksesnya di browser Anda atau menginstal aplikasi Disney+ Hotstar langsung di ponsel cerdas Anda. Jika ingin berlangganan Disney+ Hotstar, harga di MyTelkomsel mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 139.000.

9. HBO Go

Situs streaming film bebas malware yang sah berikutnya adalah aplikasi HBO Go. Anda dapat menonton HBO Originals, HBO Asia Originals, Hollywood, dan film populer lainnya melalui aplikasi ini.

Berlangganan akun HBO Go juga terjangkau, mulai dari Rp 60.000 per bulan. HBO Go bahkan menawarkan akses gratis selama 7 hari pertama bagi pengguna baru yang baru pertama kali bergabung.

10. WeTV

WeTV adalah layanan streaming berdasarkan permintaan yang menawarkan acara seperti film dan serial dari Asia. Ada juga anime dan variety show di sini. WeTV telah berhasil menjadi salah satu platform streaming yang didedikasikan untuk program Asia, termasuk serial Indonesia.

Juga, Anda dapat menemukan banyak serial TV dari Korea, Thailand, Cina, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya. Beberapa konten dapat Anda tonton secara gratis, dan beberapa konten Anda harus menggunakan akun VIP. Untuk mengaktifkan VIP, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 35.000 sebulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.