SK Anggota Dewan Diharapkan Terbit H-7 Sebelum Pelantikan

Avatar of PortalMadura.Com
SK Anggota Dewan Diharapkan Terbit H-7 Sebelum Pelantikan
Ketua Panitia Pelantikan DPRD Sumenep periode 2014-2019, Taufiqurrahman

PortalMadura.Com, Sumenep – Rapat persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur periode 2014-2019 terus dilakukan.

Namun pihak panitia berharap, SK anggota dewan baru tersebut bisa terbit H-7 sebelum pelantikan yang sudah dijadwalkan tanggal 21 Agustus 2014.

“Usaha kita jangan sampai terjadi ke kekosongan jabatan anggota dewan,” tegas Taufiqurrahman,  Ketua Panitia periode 2014-2019, Senin (11/8/2014).

Sebagai antisipasinya, pihak panitia berharap pimpinan DPRD Sumenep melakukan komunikasi dengan Gubernur Jawa Timur, bahwa pelantikan sudah siap untuk digelar sesuai dengan jadwal. “Untuk jam pelaksanaan, masih menunggu hasil Bamus besok,” ujarnya.

Rencananya, Jumat, (15/8/2014), panitia kembali akan menggelar rapat dengan agenda laporan masing-masing seksi kegiatan. “Rapat itu, bagian dari evaluasi terhadap masing-masing seksi,” tambahnya.

Dia optimis pelantikan tetap bakal digelar sesuai dengan rencana awal yang bakal ditempatkan di Pendopo Keraton Sumenep. Sesuai dengan pengajuan Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebanyak 50 orang.(htn/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.