oleh

Skor Imbang 2-2, Pelatih Perssu Akui Kelebihan Taktik Lawan, Begini Respon PSN Ngada

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelatih Kepala Perssu Sumenep, Khusnul Yuli mengakui kelebihan taktik PSN Ngada pada laga lanjutan Liga 3 2019 Pra Nasional Grup C di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (17/10/2019) yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

“Prediksi kami memang benar. Lawan memiliki kelebihan pada sayap kiri dan dimanfaatkan pada detik-detik akhir, sehingga tercipta gol lagi,” terangnya.

Menurutnya, masalah penyelesaian akhir (finishing) yang menjadi kelemahan anak asuhnya pada dua laga sebelumnya sudah teratasi. Itu dibuktikan dengan tercipnya 2 gol pada babak pertama menit 10′ dan menit 13′.

“PR finishing sudah sama-sama menyaksikan. Sudah tidak ada masalah, tapi tetap menjadi evaluasi untuk laga berikutnya,” ucapnya.

Sementara, Pelatih Kepala PSN Ngada, NTT, Kletus Marselinus Gabhe bersyukur atas poin yang didapat di kandang Perssu Sumenep.

“Anak-anak memang diminta untuk bermain dengan hati untuk mengimbangi keunggulan tuan rumah, baik dari kualitas bermain maupun taktiknya,” katanya.

Loading...

Pihaknya juga mengakui pertahanan lini belakang PSN Ngada perlu dibenahi. Sebab, tidak seharusnya tercipta gol lawan dari tendangan sudut jika pertahanan tidak rapuh.

“Biar tidak dijadikan bahan kelemahan lawan untuk laga selanjutnya, pertahanan belakang memang perlu kami evaluasi,” tandasnya.(*)

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Hartono

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar