Skor Imbang 2-2, Pelatih Perssu Akui Kelebihan Taktik Lawan, Begini Respon PSN Ngada

Avatar of PortalMadura.com
Skor Imbang 2-2, Pelatih Perssu Akui Kelebihan Taktik Lawan, Begini Respon PSN Ngada
Perssu Sumenep vs PSN Ngada (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelatih Kepala Sumenep, Khusnul Yuli mengakui kelebihan taktik pada laga lanjutan Liga 3 2019 Pra Nasional Grup C di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (17/10/2019) yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

“Prediksi kami memang benar. Lawan memiliki kelebihan pada sayap kiri dan dimanfaatkan pada detik-detik akhir, sehingga tercipta gol lagi,” terangnya.

Menurutnya, masalah penyelesaian akhir (finishing) yang menjadi kelemahan anak asuhnya pada dua laga sebelumnya sudah teratasi. Itu dibuktikan dengan tercipnya 2 gol pada babak pertama menit 10′ dan menit 13′.

“PR finishing sudah sama-sama menyaksikan. Sudah tidak ada masalah, tapi tetap menjadi evaluasi untuk laga berikutnya,” ucapnya.

Sementara, Pelatih Kepala PSN Ngada, NTT, Kletus Marselinus Gabhe bersyukur atas poin yang didapat di kandang .

“Anak-anak memang diminta untuk bermain dengan hati untuk mengimbangi keunggulan tuan rumah, baik dari kualitas bermain maupun taktiknya,” katanya.

Pihaknya juga mengakui pertahanan lini belakang PSN Ngada perlu dibenahi. Sebab, tidak seharusnya tercipta gol lawan dari tendangan sudut jika pertahanan tidak rapuh.

“Biar tidak dijadikan bahan kelemahan lawan untuk laga selanjutnya, pertahanan belakang memang perlu kami evaluasi,” tandasnya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.