Skor Kacamata, Akhiri Laga Bali United Vs di Babak Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
Skor Kacamata, Akhiri Laga Bali United Vs di Babak Pertama
Bali United Vs

PortalMadura.Com, – Pertandingan Bali United melawan yang tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (18/10/2016) pada babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016, Laskar Sape Kerrab berhasil menguasai pertandingan sejak peluit dibunyikan pertanda dimulainya pertandingan. Namun, beberapa serangan belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya pada menit ke 8, sundulan striker , Rodrigues Aracil Pablo yang mengarah di sisi barat gawang masih bisa diamankan kiper Bali United, Moch. Diky Indriyana.

Berselang dua menit kemudian, winger , Engelberd Sani melepaskan tendangan keras dari dalam kotak pinalti. Tapi tendangan pemain bernomor punggung 7 tersebut masih melampung tinggi di atas mistar gawang lawan.

Pada menit ke 26, gelandang Erick Weeks melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, namun lagi-lagi belum mampu dikonversikan menjadi gol karena tembakannya yang sangat lemah. Sehingga mudah diamankan kiper lawan.

Dalam pertandingan pekan ke 24 tersebut, serangan Bali United tidak ada yang membahayakan gawang yang dijaga Hery Prasetyo. Beberapa kali serangan I Gede Sukadana Pratama dan kawan-kawan mampu dipatahkan lini belakang .

Hingga 45 menit berjalannya pertandingan, kedua tim belum mampu menciptakan gol. Bagaimana kelanjutan pertandingan babak kedua? Saksikan terus ya! (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.