Skuat Persesa Krisis Dana pada Babak 16 Besar Liga 3 Musim 2018

Avatar of PortalMadura.com
Skuat Persesa Krisis Dana pada Babak 16 Besar Liga 3 Musim 2018
dok. Persesa Sampang (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Persatuan Sepak Bola Sampang (), Madura, Jawa Timur, lolos pada babak 16 besar Liga 3 musim 2018 zona Jatim grup A.

“Persesa lolos ke babak 16 besar Group A Liga 3 Asprov Jatim dengan menempati peringkat II. Sedangkan puncak klasemen ditempati Deltras Sidoarjo,” terang Manajer Persesa, Mohammad Faruk, Minggu (29/7/2018).

Selama proses menuju 16 besar, pihaknya mengaku ada pembenahan yang dilakukan dan untuk proses berikutnya juga perlu pembenahan.

“Alhamdulilah, walaupun masih banyak yang perlu dibenahi, pemain lokal Madura telah mampu mengantarkan Persesa ke babak 16 besar,” ujarnya dengan nada bangga.

Sayangnya, lolosnya Persesa pada babak 16 besar kondisi keuangan dalam posisi kritis untuk pertandingan berikutnya.

“Alokasi anggaran tersedot pada biaya tim Persesa selama putaran pertama. Sehingga, pada putaran kedua harus menekan biaya dengan memanfaatkan pemain lokal Madura,” jelasnya.

Bahkan, pihaknya akan menyerahkan permasalahan kelanjutan Persesa dalam laga babak 16 besar kepada Ketua dan Pengurus Persesa maupun Askab PSSI Sampang.

“Supaya kendala pendanaan dapat segera teratasi, sehingga tim Persesa tetap berlaga pada putaran berikutnya dengan prestasi yang lebih maksimal,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak seperti Pemkab, Askab PSSI Sampang, Pengurus Persesa, Suporter dari Trunojoyo Mania (Truman) dan masyarakat atas dukungannya hingga skuat Persesa lolos pada babak 16 besar. (Rafi/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.