oleh

Smartphone Android Berbahan Kulit, di Bandrol 84 Juta

PortalMadura.Com– Anda pernah membayangkan sebuah Smratphone berbahan kulit? Anda tidak perlu bingugn Vertu salah satu produsen Smartphone, merilis “Vertu Aster” berbahan kulit.

Vertu yang dikenal sebagai produsen ponsel mewah menghadirkan spesifikasi dan desain premium untuk “Vertu Aster”.

Versu Aster dibalut dengan penyangga bodi Titanium yang biasa digunakan untuk produk otomotif kelas atas. Lalu cover bagian belakangnya menggunakan bahan kulit asli yang memiliki beberapa motif yang dapat dipilih.

Sedangkan untuk spesifikasinya Vertu Aster, hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz, dan memori internal 64 GB. Sayangnya untuk RAM tidak disebutkan, namun melihat spesifikasi diatas sangat mungkin ukurannya antara 2 GB atau 3 GB.

iklan hari santri

Untuk layarnya memiliki bentang 4,7 inch dengan resolusi FHD (1920×1080 pixel), yang dilapisi safir berkualitas 117 karat.

Sedangkan pada kameranya juga tak main-main,vertu meberikan kamera 13 MP dan 2,1 MP untuk kamera depannya, yang telah disertifikasi oleh Hasselblad, yang dikenal sebagai penguji untuk kamera dikalangan fotografer professional.

Selain itu Vertu Aster juga telah mendukung pengisian baterai secara nirkabel dengan teknologi Qi wireless charging.

Anda tertarik memilikinya?, untuk membawa pulang Versu Aster anda diharuskan merogoh kocek USD 6900 atau setara Rp 84 juta. Mahal? Vertu ternyata hanya memasukkan Vertus Aster dalam kategori mid-tier.(Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.