PortalMadura.com

Solidaritas Pelaporan Akun FB, FPI Sampang Datangi Polres

  • Senin, 18 September 2017 | 17:35
Solidaritas Pelaporan Akun FB, FPI Sampang Datangi Polres

PortalMadura.Com, Sampang – Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mendatangi Polres setempat. Mereka memberi dukungan moril terhadap FPI Bangkalan yang melaporkan akun media sosial facebook, ‘Ubay Dhuro Pmfc’ ke polisi setempat.

“Sifatnya singkronisasi dengan pelaporan yang dilakukan FPI Bangkalan, karena ada akun facebook yang selalu mendiskreditkan nama baik Habib Rieziq. Ini harus segera ditindaklanjuti,” kata anggota FPI Sampang, H. Abu Husni, Senin (18/9/2017).

Dijelaskan, bahwa akun facebook tersebut diduga telah melakukan pencemaran nama baik yang disampaikan lewat media sosial (medsos). “Jadi, orang-orang bisa tahu,” ucapnya.

Terpantau, anggota FPI Sampang berkumpul di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang. Mereka menunggu pimpinan FPI Sampang yang sedang melakukan pertemuan secara tertutup dengan penyidik polres.

Baca Juga:  Tim Labfor Mabes Polri Bawa Sampel Abu Pasar Anom Sumenep
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Sementara, Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto, menyampaikan, yang bersangkutan minta dukungan moril. “Dari FPI sudah melaporkan kepada Kapolres Bangkalan, hanya solidaritas saja dari FPI Sampang dan memberikan dukungan moril,” katanya.

Baca: Diduga Lecehkan Habib Rizieq, FPI Bangkalan Laporkan Akun FB Ubay Dhuro Pmfc ke Polisi

Dalam laporannya, orang yang diduga melakukan pencemaran nama baik itu berinisial ‘M’ warga Bangkalan, Madura.(Rafi/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional