PortalMadura.com

Songennep Jazz, Citra Skolastika Pukau Ribuan Penonton

  • Minggu, 12 November 2017 | 00:31
Songennep Jazz, Citra Skolastika Pukau Ribuan Penonton
Citra Skolastika Pukau Ribuan Penonton, Sabtu (11/11/2017) malam (Foto: Bambang Irianto)

PortalMadura.Com, Sumenep – Citra Skolastika, seorang penyanyi dan aktris ternama Indonesia mampu menyedot ribuan pengunjung pada even “Songennep Jazz dan Cultur Festival“, Sabtu (11/11/2017) malam di simpang Odheng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Artis cantik kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1993 bernama lengkap Ckolastika Citra Kirana Wulan, awalnya merasa ragu dengan dunia Jazz. “Ternyata, di Sumenep banyak juga menggemar Jazz. Apa kabar Sumenep?, kita berbagi kebahagian diulang tahun Sumenep yang ke-748,” kata Citra begitu sapaan akrabnya, menyapa ribuan pengunjung.

“Luar biasa Sumenep, harapan kita Sumenep terus maju,” ujarnya sambil menyapa Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan istrinya, Nurfitriana yang ikut menyaksikan Songennep Jazz, bersama tamu undangan lainnya, di tenda bagian timur.

Citra merupakan finalis Indonesia Idol 6 yang kemudian sukses berkarier sebagai penyanyi di Indonesia, juga berharap ada bibit-bibit terbaik Sumenep untuk ikut kompetisi di ajang bergengsi, seperti dirinya di Indonesia Idol.

Sambil membawakan sederetan singel yang sukses ia luncurkan, seperti Pasti Bisa, Galau Galau Galau, Seruan Kebaikan, Biarkan Ku Sendiri, ia tak henti-hentinya menyapa ribuan penonton dan mengajak nyanyi bareng. “Ayo nyanyi bareng, wooww Sumenep spektakuler,” ucapnya.

Sementara, penanggungjawab even “Songennep Jazz dan Cultur Festival” Bambang Irianto mengatakan, tahun mendatang harus lebih besar lagi. Terbukti, penggemar Jazz sangat banyak.

“Ini potensi yang selama ini tidak tergarap. Seiring dengan Visit Sumenep 2018, maka jenis musik Jazz harus terus diadakan. Misalnya, sebagai agenda tahunan,” katanya.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional