oleh

Sore Ini Peter Odemwingie Latihan Perdana dengan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Marquee player Madura United, Peter Odemwingie akan menjalani latihan perdananya dengan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/4/2017) sore ini.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku yakin dengan skill yang dimiliki mantan pemain Stoke City tersebut. Sehingga lebih mudah untuk beradaptasi dengan tim barunya, Laskar Sape Kerrab.

“Kami yakin Peter Odimwingie akan cepat beradaptasi dengan para pemain Madura United lainnya. Memang baru hari ini dia direncanakan akan ikut latihan bersama pemain lainnya,” ungkapnya.

Loading...

Juru taktik asal Brasil ini menambahkan, kompetisi yang akan segera bergulir tentunya menuntut pemain berusia 35 tahun itu untuk segera beradaptasi. Apalagi, tim yang akan dihadapinya adalah Bali United pada tanggal 16 April 2017 dengan komposisi pemain yang lebih bagus dari pada musim lalu.

“Tentunya, dia harus segera bisa beradaptasi dengan tim, karena kami ingin dia mulai menjalani pertandingan saat melawan Bali United nanti,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar