Spektakuler, Norly Makeup Persembahkan Parade Show Peragaan Busana Pengantin Nusantara dan Muslim

Avatar of PortalMadura.com
Spektakuler, Norly Makeup Persembahkan Parade Show Peragaan Busana Pengantin Nusantara dan Muslim
Penampilan busana dari Norly Make Up (Foto. Nanik Dwi Jayanti @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Perias profesional Norly Make Up Sumenep, Madura, Jawa Timur, mempersembahkan pagelaran parade show peragaan busana pengantin nusantara dan muslim oleh perias-perias se-Madura, Sabtu (23/11/2019) malam.

Kegiatan tersebut berlangsung di Annur Plaza, Bangkal, Sumenep dan diikuti oleh tiga belas perias se-Madura. Pada kesempatan ini sedikitnya dua model ditampilkan oleh para perias.

Mereka tidak hanya menunjukkan hasil kreasi makeup-nya tetapi juga busana pengantin yang dikenakan para model, baik tradisional, kombinasi tradisional modern, maupun busana pengantin muslim modern.

Tidak sedikit juga dari mereka yang mendatangkan model dari luar Madura, seperti Norly Make Up yang mendatangkan model dari Surabaya yakni Fitriyah Nabhan dan Erra Fazira, runner up dari Putri Muslimah Indonesia 2019.

Pertunjukan peragaan busana pengantin ini disambut tarian Asmaradana dari sanggar Lentera.

“Alhamdulillah, acara malam ini berjalan dengan lancar, meski masih ada sedikit kekurangan, tapi saya cukup puas dan apresiasi mereka semua,” kata Ketua Pelaksana Norly.

Tujuan penyelenggaraan acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara perias se-Madura khususnya Sumenep.

Selain itu, memberi wadah kepada para perias dalam ajang berkreasi dan menunjukkan karya-karyanya. Dan selanjutnya, parade tersebut akan diselenggarakan dua kali dalam satu tahun.

“Mungkin di Sumenep kan belum ada ajang-ajang seperti ini. Jadi, Norly Make Up mengadakan di sini dan di-support langsung oleh Annur Plaza,” terangnya.

Turut hadir menyaksikan kreasi makeup dan busana pengantin yaitu perancang busana nasional Imam Mustafa, MUA profesional Sumenep Zicoco Imam Wahyudi, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Melly Sufianti dan masyarakat umum.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.