Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro
Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro

PortalMadura.com-  telah resmi memboyong Zero X Pro smartphone teranyarnya ke pasar Indonesia pekan lalu. Ponsel yang termasuk dalam kelas menengah ini dibanderol dengan harga Rp 4,9 juta.

Spesifikasi Infinix Zero X Pro termasuk sangar, ponsel ini dilengkapi dengan  layar AMOLED 6,67 inci (1.080 x 2.400 piksel) dengan resolusi Full HD Plus serta dukungan refresh rate 120Hz.

Di bagian atas layar, terdapat punch-hole untuk menampung kamera depan beresolusi 16 MP yang turut dibekali fitur Dual Flash.

Sedangkan -ada sisi punggung, terdapat modul kamera belakang berbentuk persegi panjang yang mencakup kamera utama 108 MP, kamera periskop 8 MP, serta kamera ultra wide 8 MP.

ditenagai chip Mediatek Helio G95. Chip ini diperkuat RAM 8 GB dan serta memori internal 256 GB. Sehingga performa dan kepuasan pengguna tersasa sekali.

Selain dari hadware yagn mempuni, baterai Infinix Zero X Pro berkapasitas 4.500 mAh tersemat didalamnya. kapasitas besar ini juga didukungan fitur pengisian Fast Charging 45W. Pihak Infinix mengklaim ponsel ini dapat terisi daya hingga 40 persen dalam waktu 15 menit.

Fitur pendukung lainnya mencakup In-Display Fingerprint, Face Unlock, OS Android 11 berbalut antarmuka XOS 7.6, Extended RAM 3 GB, dan slot microSD.

Di Indonesia, dibanderol Rp 4,9 juta dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Nebula Black dan Starry Silver. Ponsel ini sudah bisa dibeli secara online melalui toko resmi Infinix di sejumlah marketplace rekanan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.