Drakor  

Spoiler Drakor Crash Episode 1-2, dan Link Nonton Sub Indo

Avatar of PortalMadura.com
Spoiler Drakor Crash Episode 1-2, dan Link Nonton Sub Indo

PortalMadura.com- Drama Korea bergenre thriller terbaru, “”, siap menggemparkan layar kaca pada pekan ini.

Menggantikan slot drama “The Midnight Studio”, “Crash” akan tayang perdana pada 13-14 Mei 2024, pukul 22.00 KST di ENA, dengan episode 1 dan 2.

Bagi para penggemar K-Drama di Indonesia, tak perlu khawatir ketinggalan, karena “Crash” juga akan tersedia di Disney Plus Hotstar dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama yang diarahkan oleh Park Joon Woo (“Taxi Driver”, 2021) ini menjanjikan kisah menegangkan tentang tim TCI (Traffic Crime Investigation) di kepolisian.

Dibalut dalam 12 episode, “Crash” akan mengikuti para anggota tim TCI dalam mengusut berbagai kasus kejahatan yang terjadi di jalanan atau terkait dengan mobil dan lalu lintas.

Lee Min Ki, yang sebelumnya memukau dalam drama “Behind Your Touch” (2023), didapuk sebagai pemeran utama Cha Yeon Ho, anggota baru tim TCI.

Ia bergabung dengan sederet aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Kwak Sun Young, Heo Sung Tae, Lee Ho Chul, dan Choi Moon Hee, yang memerankan para anggota tim TCI dengan keahlian unik mereka masing-masing.

Di episode pertama dan kedua, kita akan diperkenalkan dengan Cha Yeon Ho, lulusan universitas top yang sebelumnya bekerja sebagai investigator asuransi.

Di sanalah ia bertemu dengan Min So Hee, anggota tim TCI yang ahli bela diri dan mengemudi.

Kemampuan unik Cha Yeon Ho dalam menganalisis situasi dan melakukan simulasi waktu suatu kejadian menjadikannya aset berharga bagi tim TCI.

Namun, sifat individualisnya yang sulit bersosialisasi dan fisiknya yang lemah menjadi tantangan tersendiri baginya.

Berbanding terbalik dengan Cha Yeon Ho, Min Soo Hee adalah anggota tim yang handal dan diandalkan.

Ia bahkan harus mendampingi Cha Yeon Ho dan melatihnya bela diri agar fisiknya lebih terlatih.

Tim TCI juga diperkuat oleh Jung Chae Man, detektif dari divisi kejahatan kekerasan yang menyadari celah dalam sistem kepolisian.

Atas dasar inilah ia membentuk tim TCI dan merekrut Woo Dong Ki, ahli mobil dengan pengetahuan luas tentang kendaraan, dan Eo Hyun Kyung, anggota termuda dengan keahlian bela diri yang mumpuni.

Siap untuk menjelajahi jalanan gelap dan menguak misteri yang menanti? Saksikan keseruan “Crash” setiap Senin dan Selasa mulai 13 Mei 2024 di Disney Plus Hotstar dengan subtitle bahasa Indonesia.

Jangan lewatkan aksi menegangkan tim TCI dalam memberantas kejahatan di jalanan!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.