oleh

Sriwijaya FC Vs Madura United, Greg Nwokolo: Kita Tetap Serius

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bomber Madura United FC, Greg Nwokolo, mengaku akan tampil maksimal menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembangan, Kamis (21/2/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengatakan, Sriwijaya FC merupakan tim dengan nama besar. Sehingga, dirinya akan memberikan penampilan maksimal untuk hasil yang terbaik.

“Kita datang ke sini membawa kekuatan penuh, karena kita tidak mau remehkan Sriwijaya, kita tahu tim ini mempunyai tradisi bagus, tim besar. So, kita tetap serius hadapi pertandingan. Mudah-mudahan kita bisa memberikan hasil yang terbaik,” katanya.

Loading...

Baca Juga: Chandra Kirana, Guru Biologi Yang Kini Menekuni Dunia Batik Tulis Pamekasan

Pada leg pertama babak 16 besar, Madura United tampil menggila dengan menjebloskan 5 gol tanpa balas ke gawang Sriwijaya FC. Dengan hasil itu menjadi modal besar lolos ke babak 8 besar.

“Motivasi saya hanya untuk keluarga saya dan warga Madura. So, kita datang bukan untuk main-main dan meremehkan lawan, prioritas aku bagaimana Madura United bisa menang,” tutup pemain naturalisasi tersebut.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar