Sriwijaya FC Vs , Greg Nwokolo: Kita Tetap Serius

Avatar of PortalMadura.com
Sriwijaya FC Vs Madura United, Greg Nwokolo Kita Tetap Serius
dok. Bomber FC, Greg Nwokolo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Bomber FC, , mengaku akan tampil maksimal menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembangan, Kamis (21/2/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengatakan, Sriwijaya FC merupakan tim dengan nama besar. Sehingga, dirinya akan memberikan penampilan maksimal untuk hasil yang terbaik.

“Kita datang ke sini membawa kekuatan penuh, karena kita tidak mau remehkan Sriwijaya, kita tahu tim ini mempunyai tradisi bagus, tim besar. So, kita tetap serius hadapi pertandingan. Mudah-mudahan kita bisa memberikan hasil yang terbaik,” katanya.

Baca Juga: Chandra Kirana, Guru Biologi Yang Kini Menekuni Dunia Batik Tulis Pamekasan

Pada leg pertama babak 16 besar, tampil menggila dengan menjebloskan 5 gol tanpa balas ke gawang Sriwijaya FC. Dengan hasil itu menjadi modal besar lolos ke babak 8 besar.

“Motivasi saya hanya untuk keluarga saya dan warga Madura. So, kita datang bukan untuk main-main dan meremehkan lawan, prioritas aku bagaimana bisa menang,” tutup pemain naturalisasi tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.