Stoper Timnas Indonesia Kembali Jadi Milik

  • Bagikan
Stoper Timnas Indonesia Kembali Jadi Milik Madura United
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen kembali memastikan Fachruddin Wahyudi Aryanto menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2019 setelah resmi tanda tangan kontrak, Jumat (28/12/2018).

Stoper andalan timnas Indonesia ini tercatat sudah dua musim berbaju sejak tahun 2017. Bahkan, saat ini ia menjadi pemain pertama di posisi full back yang resmi tanda tangan kontrak untuk musim 2019.

” mengawali kontrak pemain untuk posisi stoper dengan Fachruddin. Ikatan dia dengan warga Madura sudah seperti keluarga. Kami atas nama keluarga besar tidak lupa mengucapkan selamat ngemong anak pertama untuk Fachruddin,” tutur Manajer , Haruna Soemitro, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 26 tersebut selalu menjadi andalan tim selama berbaju bersama Fabiano de Rosa Beltrame di posisi stoper. Tetapi, status Fabiano sampai sekarang belum diumumkan oleh manajemen, apakah tetap berada di Madura atau tidak.

Berdasarkan statistik permainan, Fachruddin mampu bermain 29 kali sebagai starting eleven pada tahun 2017 dengan menciptakan tiga gol dari 34 pertandingan. Sementara pada tahun 2018, pemain yang dikenal F26 di sepak bola Indonesia tersebut bermain 23 kali dari 34 laga dengan mencatatkan satu gol.

Capaian itu dianggap mampu memberikan kontribusi terhadap tim di tengah sibuknya membela negara bersama tim garuda senior. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.