Stres Sepulang Kerja ? Redakan dengan Olahraga Ringan

Avatar of PortalMadura.Com
Stres Sepulang Kerja ? Redakan dengan Olahraga Ringan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap hari kita melakukan aktivitas yang padat dan pekerjaan yang membuat pikiran , depresi hingga lelah berlebihan. Untuk itu, penting buat kita memiliki pola hidup yang sehat setiap harinya. Penting juga bagi kita untuk melakukan olahraga yang bisa meringankan tingkat stres dan depresi dalam diri kita.

Menjaga kesehatan tubuh tak hanya bisa dilakukan dengan memilih makanan sehat, istirahat dan minum air putih. Melansir dari laman merdeka.com, olahraga adalah hal penting yang tak boleh kita lupakan selanjutnya. Demi dapatkan stamina tubuh yang bugar dan pikiran lebih segar, usahakan untuk meluangkan waktu buat melakukan olahraga sepulang kerja.

Ada banyak olahraga ringan yang bermanfaat meredakan stres antara lain renang, futsal, yoga, badminton atau yang paling ringan adalah . Yap, para ahli percaya jika jogging bisa bantu meringankan beban pikiran dan membuat tubuh lebih rileks.

Lakukan jogging sepulang kerja baik itu di kompleks rumah atau di taman dekat tempat kerja. Jogging juga bisa dilakukan di tempat yang asri dan menyenangkan sembari menikmati udara sore hari yang akan membantu anda memiliki pikiran yang lebih tenang. Ini juga membantu sirkulasi darah bekerja dengan baik setelah seharian tegang karena beban kerja yang cukup berat.

Jogging juga bisa membuat otot-otot tubuh lebih lentur. Terutama untuk otot kaki, paha, pinggang dan perut. Ini juga bisa membantu kamu memiliki sistem pernafasan yang lebih teratur, kapasitas paru-paru meningkat dan stres di kepala perlahan hilang.

Well ladies, untuk membuat tubuh lebih sehat dan pikiran lebih rileks, usahakan untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat. Lakukanlah olahraga setiap hari dan waktu istirahat yang cukup setiap harinya.(Vemale.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.