Studi : Jerawat Berguna untuk Anti Penuaan Dini

Avatar of PortalMadura.Com
Studi : Jerawat Berguna untuk Anti Penuaan Dini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Persoalan memang sangat mengganggu penampilan, bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman. Namun, ternyata ada sebuah temuan yang membuat pemilik jerawat harus semakin bersyukur. Pasalnya, benjolan kecil yang mengganggu penampilan dapat membuat Anda terlindung dari gejala .

Penelitian yang dilakukan tim dari King College London, menemukan bahwa kulit berjerawat cenderung lebih memiliki banyak pelembap di bagian kulit yang menghindarkan seseorang dari risiko keriput muncul lebih awal.

Menurut peneliti, orang yang memiliki jerawat di wajahnya, cenderung memiliki sel darah putih yang lebih banyak sehingga melindungi tubuh Anda dari kerusakan, salah satunya penuaan dini.

“Pemilik kulit berjerawat harus lebih menerima kondisi mereka karena tipe kulit mereka cenderung aman dari risiko penuaan yang lebih mungkin dialami pemilik kulit kering,” ujar peneliti, seperti dikutip PortalMadura.Com, Kamis (6/10/2016) dari laman suara.com.

Namun, tentu saja peneliti mengimbau Anda untuk tetap mengontrol produksi minyak agar jerawat tidak meradang dan merusak struktur kulit epidermis. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.