Suami Bacok Istri Sedang Hamil Diringkus Polisi Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Suami Bacok Istri Sedang Hamil Diringkus Polisi Bangkalan
AKP Agus Sobarnapraja

PortalMadura.Com, – Pelaku dugaan pembacokan yang menimpa ibu muda berumur 32 tahun, Mawar (nama samaran) akhirnya ditangkap polisi. Korban pembacokan dalam keadaan hamil muda.

Pelakunya, H (35) yang merupakan suami korban. Pelaku yang sudah diringkus polisi adalah warga Desa Pendabah, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Korban hidup satu rumah bersama pelaku.

“Setelah ada laporan, kami langsung bergerak mencari si pelaku. Dan Alhamdulillah pada Selasa malam, pelaku berhasil diamankan,” kata Kasat Reskrim , AKP Agus Sobarnapraja, Kamis (19/11/2020).

Dugaan pembacokan terjadi pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, di rumah pelaku. Pasca kejadian, keluarga korban langsung melaporkan ke Polres Bangkalan dengan dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Motifnya, kata dia, masih didalami penyidik. “Masih pemeriksaan. Nanti data lengkapnya kami berikan,” katanya singkat.

Sebelumnya, korban ditemukan tergeletak oleh warga sekitar di dalam rumah pelaku dengan luka serius pada leher bagian kanan dan depan. Korban dilarikan ke rumah sakit daerah setempat. Pasca kejadian, pelaku menghilang.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.