Suami Mendekam di Tahanan, Istri Indehoi dengan PIL Digerebek Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Suami Mendekam di Tahanan, Istri Indehoi dengan PIL Digerebek Warga Sumenep
ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Perempuan cantik beranak satu, inisial ET (30), warga Desa , Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digelandang aparat kepolisian setempat.

Ia digerebek massa disalah satu rumah warga tak jauh dari rumahnya, yang sedang ditinggal pemiliknya, bersama pria idaman lain () inisial EG (45), warga Desa Juruan Daya, Batuputih, Sumenep.

“Ya, kasus ini dalam proses penyelidikan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com, Minggu (25/12/2016).

ET merupakan istri tersangka SN (40) warga Dusun Jurgang, Desa Juruan Laok, Batuputih yang ditahan di Polres Sumenep, terduga pencurian sapi milik warga Desa Lombang, Batang-Batang, yang hilang Kamis (1/9/2016).

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, massa melakukan berdasarkan gelagat ET yang terlihat berbeda setelah suaminya diterpa kasus pencurian sapi.

Kecurigaan warga benar. ET dan pria beranak dua, EG ditemukan dalam satu kamar di rumah tetangganya sedang . Saat digerebek, si perempuan bersembunyi di bawah kasur tanpa mengenakan BH dan lawan jenisnya, hendak melarikan diri dengan cara naik ke atas atap.

Massa yang sudah kompak mengepung tempat kejadian perkara (TKP), nyaris menghakimi keduanya. Untungnya, aparat desa bersama petugas kepolisian segera meredam emosi massa dan mengamankan dua manusia yang sedang dimabuk cinta.

Dihadapan petugas, EG mengakui telah menjalin hubungan dan menghiasi kesepian ET selama satu bulan atau setelah suami si perempuan mendekam di tahanan Polres Sumenep.(putri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.