Subhanallah, Kekuasaan Allah Ditunjukkan Melalui Batu Akik Naga Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Batu Akik Naga Milik Warga Sumenep
Batu Akik Naga Milik Warga Sumenep

PortalMadura.Com, milik warga Dusun Kabbuan Timur, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dibandrol Rp10 miliar ternyata anti tembak.

Hal itu diketahui setelah dilakukan uji coba oleh salah seorang tokoh agama, K. Mistari, warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep terhadap akik naga dengan menggunakan senapan angin dengan peluru kaliber 5,5 mm.

Dalam uji coba itu, batu akik naga diletakkan diatas wadah bekas kue. Dari jarak 5 meter peluruh diarahkan pada benda yang dijadikan alas akik tersebut. Ternyata peluru tidak tembus, bahkan tidak ada bekas goresan.

“Subhanallah, atas ijin Allah, peluru ini tidak tembus dan tidak membekas. Berarti akik naga ini memang unik dan ada kekuatan magisnya,” kata K. Mistari disaksikan dua orang tamu lain di rumahnya, Kamis (26/3/2015).

Ia pun mencona akik lain, jenis naga sui. Dengan jenis peluru dan jarak yang sama, kembali mengarahkan moncong senapan angin tersebut. Ternyata peluru mampu menembus dua lapis bekas wadah kue tersebut.

Sebelumnya, batu akik naga milik, Risna (45), warga Dusun Kabbuan Timur, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep itu dibandrol Rp10 miliar.

Harga tersebut lebih murah dibanding akik naga milik warga Dusun III, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan-Langkat yang memasang harga Rp18 miliar (dilansir Sumut Pos-Grup JPNN, Kamis (13/2/2015).

Batu akik serupa milik warga Nagan Raya, Aceh, dibandrol hingga Rp20 miliar dan sudah ditawar Rp3 miliar (dilansir  Rakyat Aceh-Grup JPNN, Kamis (6/3/2015).(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.