PortalMadura.com

Subhanallah, Ternyata Ini Makna Nama Cucu Pertama Bupati Sumenep

  • Sabtu, 29 Juli 2017 | 12:08
Subhanallah, Ternyata Ini Makna Nama Cucu Pertama Bupati Sumenep
dok. Nurfitriana gendong cucunya (Foto IG fitri_busyro)
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Putri pertama Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Virzannida telah dikarunia anak perempuan dengan berat 3,57 kg panjang 51 cm.

Cucu pertama Bupati itu, tidak hanya lahir di tanggal cantik, 27 bulan 7 tahun 2017 jam 7 malam lewat 7 menit di RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep melalui operasi caesar (sesar).

Nama yang diberikan mempunyai makna dan filosofi yang luar biasa. Namanya “Naura Tanzila Akbar”. Subhanallah, ternyata nama tersebut diambil dari nama buyutnya yang hafal Alquran.

“Naura artinya Bunga. Tanzila dari At Tanzil yaitu nama lain dari Alquran dan Akbar adalah nama belakang ayahnya yang artinya juga kebesaran. Jadi, artinya Bunga Kebesaran Alquran,” terang Virzannida dalam akun facebooknya, dikutip PortalMaduraCom, Sabtu (29/7/2017).

Baca Juga:  Garam Rakyat 2015 di Sumenep Terancam Tak Terserap Semua

Ia pun berharap menjadi penghafal dan cinta terhadap kitab suci Alquran.

Virzannida Busyro S.Ked, anak pertama Bupati Sumenep, mengakhiri masa lajangnya, sejak Jumat (4/11/2016) dengan Reeza Auliya Akbar S.Kom, putra bungsu, Marzuki. Akad nikah berlangsung di Masjid Mohammad Said, kompleks Ponpes al-Karimiyyah, Beraji, Gapura, Sumenep. (Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional