oleh

Sudah 4 Jam Lebih, Belum Ada Pertolongan Pada Wisatawan Yang Terombang-Ambing Ditengah Laut

PortalMadura.Com, Sumenep – Rombongan wisatawan dari Pulau Gili Labak, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur masih menunggu pertolongan dari petugas.

“Sampai saat ini belum ada tanda-tanda petugas yang dekat dengan perahu yang saya tumpangi,” kata Ines via telepon pada PortalMadura.Com, pada pukul 21.36 Wib, Sabtu (6/6/2015).

Rombongan berangkat dari Pelabuhan Kalianget, Sabtu pagi, dan pulang dari Pulau Gili Labak sekitar pukul 17.00 Wib. Kurang lebih 15 menit perjalanan laut mesin perahu mati.

Perahu hanya bergerak dengan ikut arus dan tanpa menggunakan lampu, sehingga rombongan menggunakan penerangan handphone (HP). “Kami butuh pertolongan, mas!,” ujarnya.

Ada 7 orang dalam perahu rakyat tersebut, 4 orang perempuan, 2 orang laki-laki dan 1 orang nelayan. Rombongan berasal dari Kabupaten Pamekasan.

Hingga berita ini ditulis, sudah 4 jam 36 menit rombongan tersebut terombang-ambing di laut. Padahal, dalam kondisi cuaca buruk perjalanan laut dari Pulau Gili Labak menuju Pelabuhan Kalianget, Sumenep sekitar 2 jam. Bila cuaca normal bisa ditempuh 1,5 jam.(hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.