Suka Bermain Mobile Legends? Ini 5 Hal Terlarang yang Perlu Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
Suka Bermain Mobile Legends? Ini 5 Hal Terlarang yang Perlu Anda Ketahui
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu gim mobile yang paling populer sepanjang 2017. Bahkan, pada tahun 2017 (Multiplayer Online Battle Arena) ini sedang naik daun.

Tidak heran, jika karena kepopuleran itu, gim ini pun selalu kedatangan pemain baru yang ingin menjajalnya. Sehingga membuat para pemain baru gim ini membutuhkan waktu untuk dapat beradaptasi. Selain dari sisi gameplay, tentu pemain anyar harus mengetahui hal-hal terlarang dalam Mobile Legends.

Lantas, hal terlarang apa saja yang tidak boleh dilakukan?. Berikut ini lima hal terlarang saat bermain Mobile Legends:

Memakai Item yang Tidak Tepat
Mobile Legends bukan gim yang sekadar mengharuskan pemain saling bertarung begitu saja. Ada strategi yang harus Anda lakukan untuk meraih kemenangan. Salah satunya adalah menggunakan item yang tepat untuk tiap karakter. Dengan item yang tepat, Anda dapat meningkatkan kemampuan hero untuk bertarung melawan musuh.

Jangan Keluar dari Gim Mobile Legends Saat Bertanding
Hal penting yang perlu Anda ingat, sebaiknya hindari menutup sementara gim Mobile Legends saat sedang bertanding. Sebab, hal itu dapat mengurangi pengalaman bermain dan memengaruhi jalannya pertarungan.

Selain itu, bagi smartphone berspesifikasi rendah yang melakukan hal tersebut, ada kemungkinan akan sulit kembali ke pertandingan sehingga dianggap telah meninggalkan pertarungan.

Berkata Kasar pada Tim atau Musuh
Selain sisi teknis, tidak lupa untuk menjaga sikap selama bermain. Alasannya, Mobile Legends merupakan gim yang dimainkan dengan kerja sama tim.

Untuk itu, sebaiknya tidak berkata kasar pada musuh atau tim saat sedang bertanding. Apabila Anda masih melakukan hal itu, bukan tidak mungkin, pemain lain akan melaporkan tindakan tersebut dan membuat Anda dihukum.

Koneksi Tidak Stabil
Faktor penting lain dari Mobile Legends adalah ketersediaan jaringan internet yang stabil. Karena itu, selalu pastikan untuk benar-benar mengecek kondisi jaringan saat mulai bermain.

Sebaiknya, Anda jangan bermain saat koneksi tidak stabil, terutama ketika ada di Ranked Mode. Jika Anda masih melakukannya, bukan tidak mungkin alur pertandingan akan berubah dan membuat tim Anda kalah.

Membunuh Lord pada Waktu yang Tidak Tepat
Tidak sedikit pemain di Mobile Legends berpikir dengan membunuh Lord lebih cepat, sama dengan kemenangan. Namun, anggapan itu tidak sepenuhnya benar, terlebih saat bermain Ranked Mode.

Alasannya, tim musuh dapat saja tiba-tiba melakukan serangan balik (comeback). Untuk menaklukkan Lord, pastikan setidaknya 3 hero musuh sudah mati dan tidak lupa kumpulkan semua pemain di titik kumpul. Selamat bermain! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.