Sukses di PGK, Gomes Ingin Ulangi Kemenangan di Stadion Aji Imbut

Avatar of PortalMadura.Com
Sukses di PGK, Gomes Ingin Ulangi Kemenangan di Stadion Aji Imbut
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Skuad akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Mitra Kukar Kutai Kartanegara pada tanggal 28 Oktober 2016.

Pelatih , Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya ingin mengulangi kemenangan di Stadion Aji Imbut Tenggarong yang menjadi home base  Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) sebagaimana saat mengikuti turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) awal musim lalu.

“Kami mengawali deklarasi sebagai salah satu tim yang diperhitungkan di Indonesia melalui pertandingan-pertandingan di Stadion Aji Imbut saat PGK lalu. Ada lima pertandingan yang kami jalani disini dan semuanya kami menangi hingga masuk final,” kata Gomes, Rabu (26/10/2016).

Manajemen memperkenalkan diri kepada pecinta sepak bola tanah air setelah mengakuisisi Pelita Bandung Raya (PBR) awal tahun 2016 dengan mengikuti turnaman PGK. Hasilnya pun mengejutkan, karena Fabiano dan kawan-kawan kala itu berhasil menjadi runner up.

“Moment tersebut harus diulang besok, kami datang kesini dengan satu tujuan, ingin mendapatkan tambahan poin,” tutup juru taktik asal Brasil tersebut.

Pertandingan Laskar Sape Kerrab dengan Naga Mekes pada pekan ke 26 tersebut akan tersaji di Stadion Aji Imbut Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Jum'at (28/10/2016) dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.