oleh

Sumenep “Curhat” Bersama Mama Dedeh

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar kegiatan curhat bersama Mama Dedeh dengan tema “Sumenep Sehat dan Sejahtera Sesuai Tuntunan Rasulullah” di depan Mesjid Jamik Keraton setempat, Senin (29/12/2014)

Acara yang merupakan bagian dari Hari Jadi Sumenep ke 745 itu dihadiri Forpimda, TP PKK, Dharma Wanita, Kepala Badan dan Dinas, alim ulama, takmir masjid dan masyarakat umum. Acara yang dihadiri ribuan masyarakat itu dimulai pukul 09.00 Wib.

Akses jalan Trunojoyo didepan Mesjid Jamik Keraton Sumenep ditutup.

Loading...

Saat menyampaikan ceramah, Mama Dedeh didampingi ketua TP PKK Sumenep, Nurfitriana Busyro hingga selesai.

“Acara ini bertujuan untuk memupuk rasa cinta terhdap agama Islam, sebagai bentuk pencerahan hati kepada masyarakat khususnya Kabupaten Sumenep, menjadikan sunnah Rasul agar masyarakat Sumenep sehat dan sejahtera dan sebagai bentuk tali silaturrahim umat Islam menuju Ukhuwah Islamiyah,” ungkap Sekretaris Panitia, Sahwan Effendi.

Sahwan menegaskan, selain untuk saling memupuk rasa cinta antar umat, kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat Sumenep termasuk para pejabat ingat akan pentingnya mensyukuri kehidupan ini. (arif/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar