SUNBATHE, Skincare Untuk Pria Aktif dari Dochi Sadega

Avatar of hartono
SUNBATHE, Skincare Untuk Pria Aktif dari Dochi Sadega
Sumber: SUNBATHE Skincare

.com – Dochi Sadega, yang dikenal lewat band Pee Wee Gaskins, mendirikan sebuah merk personal care untuk bernama SUNBATHE dengan produk pertamanya Bacteria Killer, sebuah gel facial wash.

Jika media, dan ingin mendapatkan produk gratis dari kami, silahkan isi formulir disini.

Jakarta, 23 Juni 2024 – SUNBATHE, sebuah brand personal care terbaru yang didirikan oleh Dochi Sadega, salah satu personil band Pee Wee Gaskins, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk perdana mereka: Gel Facial Wash.

Fokus Kepada Pria Aktif

SUNBATHE menyasar target pasar para pria muda yang aktif di luar ruangan, baik untuk bekerja maupun hobi seperti mendaki atau lari.

Produk Gel Facial Wash ini sendiri dirancang dengan formula lembut yang menghasilkan busa yang sedikit, menjadikannya aman untuk digunakan pada kulit sensitif. Produk ini dirancang untuk dapat membersihkan wajah pria yang aktif di luar ruangan dari kotoran dan minyak berlebih menyebabkan iritasi, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dengan kandungan bahan- yang dipilih dengan cermat seperti Niacinamide, ekstrak Lemon dan ekstrak mentol, Gel Facial Wash ini tidak hanya membersihkan tetapi juga memberikan kesegaran dan kelembutan pada kulit.

Image

“Kami ingin menyediakan sebuah produk yang dapat melindungi kulit pria dari bahaya di luar ruangan, bukan memberikan efek putih seperti merk lain. Karena itulah yang dibutuhkan oleh pria.” Tambah Dochi mengomentari produk facial wash dari SUNBATHE.

Fear Nothing: Merayakan Keberanian dalam Mewujudkan Mimpi

Dengan tagline “Fear Nothing,” SUNBATHE ingin mengapresiasi dan merayakan para pria yang tidak pernah takut untuk mengejar mimpi mereka. Dochi Sadega, yang dikenal luas sebagai musisi yang selalu berani dalam berkarya dan berinovasi, membawa semangat yang sama ke dalam SUNBATHE. Melalui produk ini, Dochi ingin mendorong setiap pria untuk tetap percaya diri dan berani menghadapi tantangan apapun, tanpa khawatir akan perawatan kulit mereka.

Jika anda media dan ingin mendapatkan produk gratis, silahkan isi formulir disini.

Tentang Sunbathe Inc.
A personal care brand designed for active men by Dochi Sadega.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.