oleh

Sungguh Mulia Niat Bidan Cantik Ini

ENDAH SAVITRI yang akrab disapa Endah sangat mulia cita-citanya dengan profesi yang disandang. Perempuan cantik yang baru lulus tahun 2013 dari akademi kebidanan ini berkelut sesuai dengan keilmuan yang dimiliki yakni sebagai Bidan di Puskesmas Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Saya ingin menolong ibu dan bayi. Sebuah kepuasan tersendiri ketika melihat keduanya selamat, mas!,” kata Endah sambil tersenyum ramah pada PortalMadura.Com.

Perempuan kelahiran Sumenep, 27 April 1992 ini mengaku sangat menikmati dan senang dengan profesi yang disandang. “Sampai saat ini, saya tidak pernah merasakan duka dengan tugas yang saya jalankan setiap hari,” ucap Endah yang hoby traveling.

Meski statusnya masih sukuan, Endah yang bertempat tinggal di Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Sumenep ini berjanji akan memberikan yang terbaik kepada pasien.

Menurut dia, ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan adalah amanah dari Yang Maha Kuasa dan harus bermanfaat pada sesama.

“Kerja itu tidak semata-mata beroreintasi pada finansial, tapi pengabdian pada masyarakat jauh lebih penting. Karena ini amanah bagi saya,” tandas perempuan yang suka makan gado-gado ini.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.