Suporter PSMS Medan Nyanyikan Lagu Rasis Untuk Kiper

Avatar of PortalMadura.Com
Suporter PSMS Medan Nyanyikan Lagu Rasis Untuk Kiper Madura United
Suporter PSMS Medan Nyanyikan Lagu Rasis Untuk Kiper

PortalMadura.Com, – Kelompok suporter menyanyikan lagu-lagu rasis saat timnya menjamu di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11/2018) sore.

Nyanyian yang tidak perlu dicontoh oleh suporter lain tersebut ditujukan kepada kiper tim tamu, Satria Tama Hardianto yang bertugas di bawah mistar. Hal itu dimaksudkan untuk mengganggu konsentrasi tim lawan.

Baca Juga : Sempat Unggul 3 Gol, Harus Rela Berbagi Poin dengan PSMS Medan

Akibat kata-kata rasis oleh oknum kelompok suporter tersebut terpaksa wasit beberapa kali menghentikan jalannya pertandingan hingga suporter suportif kembali.

“Terdapat nyanyian rasis yang ditujukan terhadap Satria Tama, yaitu menyebutnya anjing hingga pertandingan dihentikan,” demikian laporan Media Officer , Tabri S. Munir langsung dari Kota Medan.

Meskipun demikian, MO tetap mendoakan agar PSMS Medan tidak terdegradasi dari yang saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 34 poin dari 30 pertandingan agar tidak bergantung pada perolehan tim lain.

Pada pertandingan yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut, sempat unggul 3-0 di babak pertama melalui gol Munhar, Asep Berlian dan Engelberd Sani. Tetapi pada babak kedua, PSMS Medan mampu menyamakan kedudukan melalui gol Freets Butuan, A. Nugroho dan Felipe Martins.

Atas hasil ini, harus rela berbagi poin dengan tuan rumah meskipun sempat unggul tiga gol di babak pertama. Sehingga tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab ini tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 44 poin dari 31 laga. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.