Sutradara Ungkap Alasan Nikita Mirzani Syuting FTV di Madura, Judul Film Maharani

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Hartono
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Sutradara FTV Arie Azis membocorkan alasan Nikita Mirzani harus syuting di pulau garam Madura. Nikita Mirzani menjadi pemeran utama dalam film yang sedang digarap.

Setidaknya ada lima lokasi yang menjadi tempat pengambilan gambar, meliputi Pelabuhan Pasongsongan, wisata kampung pasir, Kota Garam Kalianget, Masjid Agung Keraton Sumenep.

Empat lokasi tersebut berada di wilayah Kabupaten Sumenep. Dan satu lokasi syuting di wisata bukit Jaddih, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Arie Azis menyebutkan, judul film yang sedang digarap itu, Maharani. “Ini merupakan kisah nyata pemeran utama Nikita Mirzani sebelum terkenal,” kata Arie Azis pada PortalMadura.Com, Sabtu (16/4/2022).

Selain Nikita Mirzani sebagai pemeran utama, pihaknya melibatkan sejumlah aktor lain, di antaranya August Satria Purnama (August Melasz), Randy Dionisius Pangalila (Randy Pangalila), Guiliano Marthino Lio (Marthino Lio) dan Indra Ardianto (Indra Brasco).

Baca Juga:  Jejak Wanita Nariswari di Keraton Batuputih Sumenep

Ia mengatakan, sebelum Nikita Mirzani namanya tenar, pernah berada di Kabupaten Sumenep. Maka pada film yang diangkat kali ini, adalah kisah nyata Nikita Mirzani selama di Madura.

“Nikita sebelum hijrah ke Jakarta pernah berada di Sumenep bersama keluarganya. Ini kisah nyata dia,” ujarnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Syuting FTV di Bangkalan dan Sumenep

Pada FTV berjudul Maharani itu, pesan yang ingin disampaikan pada masyarakat, kata dia, bahwa kehidupan itu terus berputar. Jangan patah semangat walaupun penuh dengan penderitaan dan rintangan.

Perjalanan hidup Nikita Mirzani pernah mengalami penderitaan yang luar biasa bersama keluarganya hingga akhirnya punya nama besar di dunia artis.

Baca Juga:  Festival Paralayang Sumenep Sukses Datangkan 38 Atlet

Usaha dan kerja keras serta doa yang dilakukan Nikita Mirzani, akhirnya hidupnya diubah oleh yang Maha Kuasa. “Kita juga harus terus berusaha dan berdoa kepadaNya agar diberi kemudahan dalam menjalani hidup,” pungkasnya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.