Suzuki Escudo Terjun Bebas ke Dasar Jurang Kedalaman 10 Meter

Avatar of PortalMadura.Com
Suzuki Escudo Terjun Bebas ke Dasar Jurang Kedalaman 10 Meter
Mobil Terjun Bebas

PortalMadura.Com, Sampang – Sebuah Suzuki Escudo Nopol L 1176 SU terjun bebas ke dasar jurang sedalam 10 meter di kawasan Jalan Raya Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Rabu (28/10/2015).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebelum masuk jurang, mobil warna hitam itu menerobos bengkel motor yang ada dibibir jurang.

Dilokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan terjadi di duga supir Suzuki Escudo, H. Hasan warga Desa Kotem, Kecamatan Torjun, panik dan lepas kendali sesaat setelah mobilnya berenggolan dengan motor Honda Blade Nopol L5593 RS yang dikemudikan Yasin, warga Bangcelok, Kecamatan Jrengik Sampang.

“Pengemudi mobil banting kekanan. Lalu, menabrak bengkel sebelum terjun ke dalam jurang,” kata Mat Niri, saksi mata di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 5.45 Wib. Saat itu, mobil Suzuki Escudo melaju dengan kencang dari arah Surabaya menuju Sampang dan bersenggolan dengan sebuah motor. Pengemudi mobil banting setir dan menabrak bengkel motor yang berada disisi kanan jalan sebelum terjun bebas ke dalam jurang.

Pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan dan harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Jrengik. Sementara sopir Mobil Escudo hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Beberapa anggota Satlantas Polres Sampang saat ini terlihat sudah berada dilokasi kejadian.(lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.