Suzuki Karimun Seruduk Rumah Ibu Supatmi

Avatar of PortalMadura.com
Suzuki Karimun Seruduk Rumah Ibu Supatmi
Kondisi rumah ibu Supatmi, warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil Suzuki Karimun bernomor polisi B 1138 WKV menyeruduk rumah ibu Supatmi, warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur, Senin (8/3/2021).

Rumah yang terbuat dari anyaman bambu tersebut nyaris porak-poranda. Sebagian genting berjatuhan dan rumah tampak miring setelah salah satu penyangga di hantam Suzuki Karimun. Polisi setempat mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mobil itu dikemudikan Abdullah (52), warga setempat. Kecelakaan tunggal ini, tepat di Jl. Raya Pamekasan-Sumenep. “Rumah Supatmi rusak parah,” terang Kapolsek Prenduan, Sumenep, AKP Wahyudi.

Ia menjelaskan, mobil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba kehilangan kendali dan oleng ke kanan dan menabrak rumah warga. “Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati sehingga kehilangan kendali,” katanya.

Baca Juga:  Lucu, Unik dan Seru, Filosofi Lomba Estafet Sarung Ibu-Ibu PKK Sumenep

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal ini, namun kondisi mobil Suzuki Karimun rusak parah pada body depan. “Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.(*)

Top 3 News PortalMaduraTV – Sumenep, Pamekasan dan Sampang 8 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.