Tabrak Ibu Dosen, Muka Truk Ringsek

Avatar of PortalMadura.com
Muka Truk Ringsek
Truk dengan nomor polisi S 9061 PB dikemudikan Andri Kurniawan warga Desa Rojo Polo, Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang mengalami rem blong saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sehingga menyeruduk mobil milik Lailatul Qudriana yang berprofesi sebagai dosen di Surabaya.

PortalMadura.Com, – Bagian depan truk bermuatan snack ringsek setelah menabrak mobil dengan nomor polisi L 567 MR yang dikemudikan Lailatul Qudriana di Jalan Raya Desa Konang Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (13/2/2019).

Truk dengan nomor polisi S 9061 PB yang dikemudikan Andri Kurniawan warga Desa Rojo Polo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, itu mengalami rem blong saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sehingga menyeruduk mobil milik Lailatul Qudriana yang berprofesi sebagai dosen di Surabaya tersebut.

“Truk itu melaju dari arah barat, tetapi tiba-tiba tidak bisa dikendalikan karena remnya blong. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda M. Tamsil.

Lailatul Qudriana tercatat sebagai warga Jalan Citra Mawar nomor 86 Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Setelah kejadian, perempuan yang berprofesi sebagai dosen ini langsung dijemput oleh bapaknya.

“Untuk sopir truk mengalami luka robek di telapak kaki kanan dan robek di betis kanan. Sementara untuk kerugiannya diperkirakan mencapai Rp 40 juta, ” jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.