Tabrakan Adu Depan, Honda Jazz vs Mitsubhisi L 300 di Sampang

Penulis: RafiEditor: Desy Wulandari
kecelakaan sampang 1
Honda Jazz dan Mobil Mitsubhisi L 300 terlibat kecelakaan di Sampang (tangkapan layar)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi L 300 dengan Honda Jazz di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/1/2022).

Mobil Mitsubhisi L 300 bernopol M 1106 UG dikemudikan Abd Muhni (59) membawa penumpang, Busani (63), Summah (47), Bu Rupik (50), dan Bu Maryam (50). Mereka warga Kecamatan Camplong, Sampang.

Honda Jazz bernopol DK 1035 FAZ dikemudikan Arifurrahman (19) warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Pengemudi Honda Jazz yang berstatus pelajar membawa penumpang, Ainur Rohman (18), Hj. Sundari (65), dan Dewi Sukartiningsih (23) warga Ganding, Kabupaten Sumenep.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dari seluruh penumpang,” kata Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Basution.

Baca Juga:  Mayat Pria Yang Ditemukan di Laut Desa Tanjung Ternyata Nelayan Ketupat Raas

Ia menjelaskan, mobil Mitsubhisi L 300 melaju dari arah timur. Sedangkan mobil Honda Jazz melaju dari arah berlawanan dengan mendahului kendaraan lain di depannya.

“Mobil Mitsubhisi L 300 tidak ada ruang untuk menghindari mobil Honda Jazz, sehingga terjadi tabrakan adu depan,” terangnya.

Pihaknya menduga, pengemudi Honda Jazz tidak memerhatikan kendaraan dari arah berlawanan sebelum mendahului kendaran lain.

Mobil Mitsubhisi L 300 mengalami kerusakan cukup parah hingga pecah kaca bagian depan dan Honda Jazz tampak ringsek bagian pojok kanan. “Kedua kendaraan telah kami evakuasi,” katanya.

Seluruh penumpang kendaraan mengalami luka-luka. Kedua pengemudi dalam kondisi sadar dan sehat. “Enam penumpang yang lain, mengalami luka-luka dan menjalani perawatan medis di Puskesmas Camplong,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Waspada Modus Donasi Sekolah, Penipu Catut Kadinsos P3A Sampang

https://youtu.be/GqKlVplwTYM


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.